INDRAMAYU BERMARTABAT

“Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.”

BERSIH

Pemerintahan yang Tulus, Ikhlas, dan Suci. Transparan dalam Pengelolaan dan Penataan Pemerintahan.

RELIGIUS

Nilai-Nilai Agama Mendasari Setiap Sikap dan Perilaku Dalam Pengelolaan Pemerintah yang Tercermin Dalam Kehidupan Bermasyarakat Atas Terciptanya Kebijakan Pemerintahan dan Aktivitas Masyarakat.

MAJU

Diartikan Bahwa Masyarakat Indramayu, Cerdas, Terampil, Bergerak Dinamis, Kreatif, Inovatif Serta Tangguh Menghadapi Tantangan, Yang Ditandai Dengan Pertumbuhan Penduduk Yang Kecil, Angka Harapan Hidup Yang Tinggi Dan Kualitas Pelayanan Sosial Yang Lebih Baik Dan Produktifitas Semakin Tinggi.

ADIL

Keadaan Yang Dicirikan Dengan Sifat Perbuatan Danperlakuan Yang Mengedepankan Kesetaraan Dalam Pengambilan Keputusan/Kebijakan Yang Tidak Diskriminatif Yang Hanya Menguntungkan Sekelompok Tertentu Golongan Dalam Masyarakat.

MAKMUR

Kehidupan Yang Layak Merupakan Hak Mutlak Dari Masyarakat Indramayu Yang Ditandai Dengan Bebas Dari Kemisikinan Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Negara Melalui Pemerintah Daerah.

HEBAT

Terciptanya Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih (Good Governance Dan Clean Governance). Daya Saing Daerah Yang Tinggi Sehingga Mampu Lebih Unggul Dibandingkan Dengan Daerah Lain, Masyarakat Yang Berkualitas Dalam Pendidikan, Maju Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Tekhnologi, Tanggap Dan Responsif Dalam Menghadapi Tantangan Global.

BERITA TERKINI

10 PROGRAM UNGGULAN